Pintu Aluminium



                   

Tidak dapat dimungkiri bahwa pintu merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah bangunan rumah, pintu menjadi akses utama masuk rumah selain itu pintu dapat melindungi dari gangguan alam maupun kejahatan dan  Waktu merupakan musuh utama bagi siapapun dan apapun, termasuk bangunan yang anda dirikan. Sebagus apapun bangunan yang anda miliki, jika sudah digerus waktu, tentu saja tidak akan seindah pertama kali dibangun. Cat dinding, genteng, furniture-furnitur rumah hingga ke pintu anda sekalipun, semakin lama akan semakin menua. Jika sudah begitu, yang bisa anda lakukan hanyalah cepat-cepat menggantinya dengan yang baru. Lalu adakah solusi lain yang lebih praktis yang bisa anda dapatkan? Jawabannya adalah ya. Misalnya untuk pintu, anda bisa mengganti pintu kayu dengan pintu alumunium

Pintu Tahan Usia
Dibandingkan dengan pintu kayu, pintu yang terbuat dari alumunium lebih kuat dan tahan cuaca. Jika setelah bertahun-tahun pintu kayu akan digerogoti rayap, tidak demikian halnya dengan pintu alumunium. Tidak akan ada satupun rayap yang akan memakan pintu yang terbuat dari alumunium. Selain itu, warnanya pun tidak akan mudah terkelupas atau berubah seiring dengan berjalannya waktu. Satu lagi kelebihan pintu ini yang tidak mudah diremehkan, yaitu keringanannya. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga ketika membuka maupun menutup pintu ini.
Bagaimana dengan modelnya?
Pintu jenis ini tidak kalah indah dari pintu kayu. Banyak jenis-jenis pintu ini yang bisa anda pilih untuk diterapka pada bangunan rumah, kantor atau kios yang anda miliki, seperti rolling door alumunium, pintu alumunium lipat untuk garasi, pintu allumunium kaca, atau pintu alumunium lipat. Untuk model sendiri, sekarang ini, banyak produsen-produsen yang menawarkan desain yang bernilai estetika tinggi dengan kualitas yang mumpuni sehingga tidak akan kalah cantik dari pintu kayu.
Salah satunya adalah Gemilang Utama Aluminium. Dengan harga yang bersaing, kami menawarkan berbagai macam pintu alumunium  serta produk-produk lain untuk rumah anda yang terbuat dari bahan alumunium dengan kualitas yang terjamin. Kami juga akan melayani pemasangan pintu atau produk lain yang anda pesan, mulai dari alumunium batangan hingga ke bentuk jadi. untuk produk-produk yang ditawarkan lengkap beserta info produk hingga ke pemesanan bisa dilihat dan hubungi layanan kami.
Share on Google Plus

About kusen aluminium bogor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar